Private Class PPA, Tangerang, Angkatan 66
seminar PPA Institute
Rp 750,000
favorite_border
0
Bagikan: content_copy
mic
Pembicara
Trainer PPA Institute
library_books
Deskripsi Acara

Bismiilahirrahmanirrahim...

ONE DAY PRIVATE CLASS PPA
Apa itu PPA?

Menjawab pertanyaan Gimana itu PPA (Pola Pertolongan Allah) sama sulitnya menerangkan pertanyaan gimana itu rasa durian.
Unexplainable. Gak bisa dijelasin kecuali kamu ngerasain sendiri. Berbusa-busa dijelasin gimana rasanya, tetap susah untuk dipahami😇

Misal gini nih ya, temen-temen lagi ngelihat orang duduk dipinggir jalan sambil merem melek saat melelehkan daging durian dirongga mulutnya. Ncesssss.. nikmat banget... NAH, Pun begitu yg dirasakan alumni saat mengikuti kelas PPA. Nikmaaaaat bangett, MasyaAllah

Perasaan deket dengan Allah itu, nikmaaat banget. You are gonna re-falling in love to Allah. Temen-temen bakal jatuh cinta kembali pada Allah. Yang ternyata, itulah kepingan yg paling penting yang sudah lama hilang dari diri kita

Jadi gak heran kita punya banyak masalah. Hati kosong. Wudhu sekedar wudhu. Sholat sekedar sholat. Doa cuman rutinitas. Zikir asal lewat. Kuliah, kerja cuman aktifitas fisik. Mirip sudah sama Zombie. Hiiii. Hiii🧟‍♀️😃

Tapi begitu berkenalan ulang dengan Allah, SEMUA MASALAH HIDUP KITA ITU, ajaibnya, tiba-tiba aja dibukain jalan keluarnya. Serius, dan kamu bakal terkagum melihat cara Allah menyelesaikan masalah kita. Hati jadi full charge. Jalanin aktifitas jadi adem karena ngerasa ditemenin sama Allah☺️

Asal tau POLA cara ngerayu Allah, kamu bisa dapet Rumah, Utang Lunas, Umroh gak pake duit, yg tadinya mau cerai mesra lagi, apa lagi masalahmu? Insya Allah pertolongan Allah dateng😇 Alumni sudah buanyak banget yg sharing testimoni soal pengalaman mereka☺️

Ada juga yg merasa hidupnya sudah baik-baik saja. Sudah soleh. Sudah kaya. Sudah pinter. Sudah banyak koneksi. Jadi gak perlu ditolong cara ajaib-ajaiban begini. InsyaAllah orang begini ini yg justru lagi bermasalah. Apa masalahnya? Dia tanpa sadar sudah jadi tuhan. Persis seperti gayanya Firaun. Manusia yg dilaknat Allah. Hiiiii....

Udah, beli durian, rasakan sendiri gimana rasanya.
Udah, ikut kelas PPA rasakan sendiri gimana sensasinya.

Segera amankan seat anda sekarang, sebelum diambil yang lain. Dan sama-sama kita rasakan nikmatnya dekat dengan Allah dan Pertolongannya 😇

🌸🌸🌸🌸🌸
Dibersamai oleh:
USTADZ DEDY IRAWAN
CO Founder Trainer PPA Institute
🌸🌸🌸🌸🌸

----------------------------------------------

Private Class PPA Tangerang
🏠 D'Prima Hotel Tangerang
🗓 Ahad, 02 Oktober 2022
⏰ 07.30 -19.00 WIB

More Info :
Ibu Supartini  : wa.me/6281389870041
Nenk zuLaeha : wa.me/6287717273777

Lihat Selengkapnya
account_circle
Pembuat Acara
PPALC TANGERANG

Partner

call
Contact Person
PPALC TANGERANG

6285714546867 content_copy

ppalctangerang@gmail.com

assignment
Tipe Pemesanan
Hanya Online
alarm_off
Batas Pemesanan
2 October 2022 07:30
alarm
Waktu Mulai
2 October 2022 07:30
location_on
Lokasi Acara

D'Prima Hotel Tangerang (Formerly Allium Tangerang)
Jl. Benteng Betawi Sentra Bisnis Jati No.1, RT.005/RW.015, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119, Indonesia